content_copy pintu frameles dan partisi kaca tunas jakarta
pintu frameles dan partisi kaca tunas jakarta

pintu frameles dan partisi kaca tunas jakarta

Size
Price:

Read more

pemasangan pintu fremeles dan partisi kaca tunas jakarta
kaca tempered tebal 12 mm,hendel stenlis,florhing merk dorma
pintu fremeles 
Pintu kaca frameless adalah pintu dengan daun pintu yang terbuat dari kaca tebal tanpa menggunakan rangka.Sesuai dengan namanya Frameless , atau tanpa rangka/tanpa bingkai, maka daun pintu ini bisa dibilang hampir 100 persen adalah kaca. Pintu kaca frameless sangat cocok di pasang untuk gedung,kantor, Karena jenis pintu ini memang menampilkan sebuah kesan yang clear dan elegan. Pintu kaca frameless atau sering disebut pintu kaca full frame . Pintu dengan kaca jenis tempered dengan kekuatan kaca 3 sampai 6 kali lebih kuat dari kaca biasa.




partis kaca
 Kaca merupakan salah satu partisi paling indah untuk berbagai keperluan ruangan. Biasanya kaca memberikan banyak manfaat selain masalah estetika keindahan.

Selain aluminium, kaca merupakan bahan utama lain untuk membuat kantor terlihat lebih indah dan menyenangkan. Kaca memiliki berbagai keuntungannya seperti terlihat lebih cantik dan elegan, bisa menghemat ruang, pencahayaan yang lebih hemat (lebih terang), anti sinar ultra violet, dsb. Apalagi saat ini desain dan warna kaca sudah sedemikian beragam mulai dari kaca patri, kaca anti UV, rayban, dsb. Apapun yang Anda inginkan seperti tampak pada sebuah foto maka bisa dikerjakan sedemikian rupa.
  kami bukan saja menyediakan pengerjaan dan pemasangan kusen aluminium tetapi juga menyediakan aneka rupa kaca untuk keperluan Anda. Baik itu untuk pengerjaan dan desain rumah, apartemen, ruang perkantoran atau gedung perkantoran. Jangan sungkan untuk bertanya kepada kami mengenai informasi desain, harga, dsb. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat Anda.

0 Reviews

Contact Form

Name

Email *

Message *