content_copy partisi alumunium kaca,partsi kaca,partsi gypsum
partisi alumunium kaca,partsi kaca,partsi gypsum

partisi alumunium kaca,partsi kaca,partsi gypsum

Size
Price:

Read more

 sebelum kita bahas partisi alumunium,kaca dan gypsum kita ketahui apa itu partisi...
apa sie partisi.......???????
partisi atau sekat adalah pembatas ruangan yang flexible,Penyekat yang dapat dipasang dan dipindah sesuai keinginan.Penggunaan partisi sebagai pembatas ruangan dimana ruangan satu dengan yang lainnya mempunyai fungsi yang berbeda.Selain fungsi pembatas ruangan,partisi juga dapat difungsikan sebagai aksen dekoratif untuk mengkonsep interior seperti Backdrop sehingga keberadaannya dapat membuat kesan lebih hidup suatu ruangan,kesan kosong dapat dihindari berkat hadirnya backdrop.Sebagai tempat penyimpanan,adalah fungsi lain dari partisi,dengan ketebalan tertentu partisi dapat diberikan cerukan terbuka ataupun cerukan berpintu sehingga menyerupai bufet atau almari yang mempunyai desain dua muka sehingga ruangan yang berada didepan dan dibelakangnya menjadi terlihat lebih menarik.Berbeda dengan dinding,kalau dinding juga merupakan partisi,tetapi mempunyai fungsi lebih,yaitu sebagai pondasi dan penguat bangunan dan kekurangannya adalah sifatnya yang permanen.Dengan desain yang variatif,partisi hadir dengan berbagai material seperti kayu,rotan,kaca,bambu,kain panel,aluminium dll.Penggabungan material tersebut diharapkan bisa menghasilkan tampilan partisi yang cantik sehingga dapat menjadi elemen penunjang interior.
Adapun beberapa jenis dari partisi adalah :

partisi alumunium:

Partisi Aluminium

Partisi Aluminium Untuk Pemisah Ruang


partisi alumunium  adalah partisi yang komponen nya terdiri dari bahan aluminium . Orang menyebut nya dengan partisi aluminium karena beberapa atau seluruh bagian dinding  terbuat dari aluminium. Meski kadang ditengahnya dipasangi bahan lain sebagai board nya.

Partisi aluminium banyak digunakan di perkantoran untuk sekat ruangan . Kepraktisan dan kekuatan nya menjadi pilihan utama konsumen yang ingin menyekat ruangan kantor nya.

Desain Partisi Aluminium

Desain yang simple dan elegan juga menjadikan Partisi aluminium sebagai pilihan utama untuk sekat ruang. Sistem nya mudah dipasang dan di bongkar menjadikan partisi aluminium mudah untuk dipindah-pindah. Ini cocok untuk kantor yang sering bongkar pasang ruangan untuk me refresh suasana kerja.

Partisi Aluminium Kombinasi 

Karena praktis dan mudah di modif , maka Partisi aluminium juga bisa dikombinasikan dengan bahan lain semisal gypsump atau kaca atau GRC board ,Multipleks, MDF ,dll. Kombinasi ini membuat Partisi aluminium semakin terlihat indah dan akan men

Perusahaan Partisi Aluminium

Kami telah berpengalaman memasang Partisi aluminium sejak tahun 1995 , kami memiliki tukang Partisi aluminium yang ahli dibidang nya. Telah berpengalaman memasang Partisi aluminium hampir diseluruh Indonesia.Mulai dari gedung perkantoran, pasar,Mall,Bank, Sekolah, dll.

partisi kaca

Partisi Kaca

Partisi Kaca = Partisi Masa Depan


partisi kaca  adalah partisi yang bahan utama nya terbuat dari kaca. Baik itu kaca tebal 12 mm maupun kaca yang dipasang di kusen alumunium. Banyak gedung perkantoran, bank,ruko, mall dll yang memasang Partisi kaca untuk mempercantik tampilan gedung nya. Memang Partisi kaca di desain selain untuk memperindah tampilan juga bertujuan untuk lebih memperbanyak cahaya yang masuk kedalam ruangan.

Info Lengkap Partisi Kaca

Karena kami sudah berpengalaman sejak tahun 1995, maka mungkin pengalaman kami ini bisa kami jadikan acuan dalam memberikan informasi seputar Partisi kaca.

Sebutan Partisi kaca di kalangan konsumen itu banyak sekali diantaranya :

  • Partisi kaca Tebal
  • Partisi kaca 12 mm
  • Partisi kaca Tempered
  • Partisi kaca Kantor

Semua sebutan itu sebenarnya bisa dibilang sama saja, barang nya itu-itu juga, tapi kadang yang membedakan itu jenis kacanya atau ketebalan kaca, dan penempatan nya.

Partisi kaca Untuk Bumi yang lebih Asri

Fungsi Partisi kaca untuk memperbanyak cahaya yang masuk, oleh sebab itu semakin bnayk penggunaan Partisi kaca , maka akan
semakin banyak pengurangan energi listrik yang dipakai, yang artinya akan lebih banyak kemungkinan untuk menyelamatkan bumi yang sudah semakin panas ini.
untuk partisi gipsum sambung besok zaaaaa.....
mudah2n bermanfaat
Hatif alumunium
Hp:08985901662
email : hatifamar87@gmail.com

0 Reviews

Contact Form

Name

Email *

Message *