content_copy kusen alumunium daerah bekasi

Read more

Selamat datang di Web Aluminium dan Kaca
Jika anda tertarik ingin merenovasi gedung dengan bidang pekerjaan khusus nya :

1. Kusen aluminium
2. Aneka kaca
3. Pintu Aluminium
4. Jendela Aluminium
5. Partisi Aluminium
6. Partisi Gypsump
7. Partisi Kaca
8. Pintu Geser
9. Curtain wall
10. Panel Composite
11. Dll yg berhubungan dgn aluminium dan Kaca

Dengan memakai beraneka merek bahan dasar sbb :
- Aluminium : merek Supereks, YKK , Aleksindo , Alco , Alcan .
- Kaca : merek Asahi Mass , Mulia
- Panel Composite : menggunakan Aluminium Panel composite merek Alucopan , Alcopla , Seven , Alucobon , Alpolic , Alumatec , dll ,

Silahkan hubungi hatif alumunium :
A/n : hatif roudlotul amar
: 08985901662

kusen alumunium
Kusen Aluminium Murah Alternatif Pengganti Kayu
Kusen aluminium sebagai salah satu alternatif bahan pengganti Kayu, sekarang ini sudah semakin familiar...........baca selengkapnya








------------------------------------------------------------------------------------

pintu alumunium
ada banyak plihan pintu alumunium
diantaranya;
>pintu swing alumunium
>pintu geser alumunium
>pintu spandrel (pintu kamar mandi)
Pintu Aluminium kaca Swing
Pintu aluminium kaca adalah pintu yang rangkanya dari bahan aluminium , dan body nya dari kaca. Jenis pintu in........................baca selengkapnya

---------------------------------------------------------------------------------------------
 pintu kaca

Jenis Pintu Kaca 1.Pintu kaca tebal frameless
 2.Pintu Kaca Frameles
 3. Pintu Kaca Tempered.
 5.Pintu Kaca Shoe
 6.pintu kaca patch fitting
 7. Pintu Kaca Shower
 8. Pintu Kaca Lipat ( Folding Glass Door Frameless).............baca selanjutnya
------------------------------------------------------------------------
jendela alumunium



jendela alumunium juga ada banyak pilihan diantaranya
> jendela casemen
> jendela geser alumunium
jendela casement menggunakan bahan alumunium dan kaca . ada 2 pilihan pemasangan yaitu jungkit dan butterfly .3 pilihan warna ( silver , hitam dan coklat ) . untuk warna pilihan ( powder coating ) dikenakan biaya tambahan..........baca selanjutnya
-------------------------------------------------------------------
jendela geser



Jendela Geser Aluminium

Jendela Geser Aluminium atau dikenal juga dengan nama Jendela Sliding Aluminium , yaitu jendela yang bisa dibuka dengan di geser kesamping kanan atau kiri. Sistem n.........baca selanjutnya

-------------------------------------------------------------------

alumunium dan kaca

  Apakah Anda berencana membangun rumah ramah lingkungan yang membutuhkan kusen Aluminium? kami adalah jawabannya, Kami adalah spesialis pengerjaan kusen aluminium yang berpengalaman sehingga menghasilkan hasil yang rapi dan berkualitas.


kami mengerjakan
1. Kusen Aluminium
2. Pintu dan jendela
3.pintu geser
4.pintu lipet
5.pintu suwing
6.jendela geser
7.jendela kesmen(buka kedepan/kesamping)
8.pintu fremles
9.partisi kaca
dll 


 Mengapa harus memilih kusen aluminium, tentu saja banyak kelebihan sehingga kusen ini menjadi trend dan populer. Diantaranya adalah harganya yang murah, tidak memerlukan finishing seperti penggunaan kusen kayu dan biaya perawatan yang ringan karena hanya perlu dirawat seperlnya saja. Untuk membuatnya mengkilap hanya perlu rajin mengelapnya saja. Selain harga yang murah tentu saja bebas rayap, lapuk dan jamur menjadi poin penting alasan pemilihan kusen aluminium



Anda ingin merenovasi ruangan kantor,gedung,ruko,stanshop apapun tempat anda dengan bidang pekerjaan khususnya aluminium dan kaca.

Kami ” siap membantu anda untuk membuat ruangan kantor dan gedung anda indah dengan bahan aluminium dan kaca.kami berpengalaman dan di dukung dengan tenaga ahli dalam bidangnya.

     

mengenal istilah powder coating pada kusen alumunium

Ketika kita membicarakan kusen alumunium, sering kita mendengar istilah powder coating untuk mendapatkan warna kusen alumunium yang sesuai dengan keinginan kita.
Powder coating adalah proses pelapisan pada permukaan profil aluminium dan besi dengan suatu lapisan film. Dalam bentuk film bubuk digunakan dalam lapisan tipis workpiece kemudian dilarutkan dalam bentuk film dan dipanaskan untuk polimerisasi daan mengawetkan coating. Powder dilekatkan pada permukaan profil aluminim dengan menggunakan alat electric spray gun. Powder Coating ditemukan pertama kali pada tahun 1967 di Australia. System pengecatan Powder coating tidak mempergunakan bahan cair/ pengencer yang biasa dilakukan pada cat konvensional. Powder Coating umunya dipakai untuk melapisi permukaan logam seperti besi dan aluminium. Untuk mencapai daya rekat yang maksimal maka sebelum dilakukan pengecatan, bahan yang akan dicat di bersihkan dan diberikan treatment tertentu. Agar cat yang tadinya berupa powder atau tepung bisa merekat dengan sempurna maka harus di-oven dengan suhu 160 – 220 C°
Powder Coating: Apa dan Bagaimana?

Powder Coating merupakan salah satu sistem pengecatan yang berkembang pesat dewasa ini. Sistem ini ditemukan pertama kali pada tahun 1967 di Australia. Sistem pengecatan Powder coating tidak mempergunakan bahan cair/pengencer yang biasa dilakukan pada cat konvensional. Powder Coating umumnya dipakai untuk melapisi permukaan logam seperti besi dan aluminium. Untuk mencapai daya rekat yang maksimal maka sebelum dilakukan pengecatan, bahan yang akan dicat dibersihkan dan diberikan treatment tertentu. Agar cat yang tadinya berupa powder atau serbuk bisa merekat dengan sempurna maka harus melalui oven dengan suhu 160 – 220 C°.
Powder coating sepenuhnya adalah proses finishing kering. Yang terdiri dari partikel-partikel yang dihaluskan, seperti resin, pigmen dan bahan baku lainnya yang diberikan muatan elektrostatis, kemudian disemprotkan ke objek yang akan dilapisi atau di cat. Objek benda yang akan diproses dengan Powder Coating ini terlebih dahulu dibersihkan dari segala bentuk kotoran termasuk minyak dan debu dengan tujuan untuk mengurangi kegagalan dalam proses coating (pelapisan).
Terdapat 2 (dua) teknik pengecatan kering:
1. Pencelupan; Benda yang akan di lapisi dicelupkan kedalam bak yang berisi powder coating yang telah diberi muatan elektrostatik.
2. Penyemprotan; Powder coating yang telah diberi muatan elektrostatik tersebut di semprotkan kepada objek yang akan dilapisi.
Setelah benda melalui salah satu proses tersebut diatas kemudian benda yang telah terlapisi powder coating dimasukkan kedalam oven, tujuannya untuk melelehkan dan menyatukan partikel serbuk/bubuk sehingga membentuk lapisan-lapisan yang halus yang melapisi objek atau benda kerja.
Terdapat 2 (dua) jenis powder coating yang tersedia untuk melapisi permukaan suatu benda kerja:
1. Thermo Plastic; Material bubuk ini akan mengalami pencairan jika benda kerja mendapat perlakuan panas.
2. Thermosetting; Merupakan bahan yang kuat dan tidak akan mencair kembali walaupun benda kerja mendapat perlakuan panas.
Selama proses pengovenan reaksi kimia silang akan terjadi karena dipicu oleh temperatur oven dan oleh karena reaksi kimia itulah yang memberikan banyak sifat unggul pada pelapisan atau pengecetan dengan menggunakan pengecatan metode kering (powder coating).
Pengecatan atau pelapisan dengan menggunakan metode pengecatan kering ini sering di gunakan/diaplikasikan pada benda yang terbuat dari aluminium atau besi.
kualitas cat powder coating memiliki kekuatan 10x lipat dari cat duco…
ANTI KARAT, RETAK, KOROSI, PUDAR dan TAHAN PANAS hal ini tidak didapati pada cat duco.

Silahkan hubungi hatif alumunium :
A/n : hatif roudlotul amar
: 08985901662









Kusen Aluminium Murah,berkualitas dan bergaransi
kusen alumuniu Alternatif Pengganti Kayu
Kusen aluminium sebagai salah satu alternatif bahan pengganti Kayu, sekarang ini sudah semakin familiar dikalangan masyarakat. Ini ditandai dengan semakin banyaknya perumahan baik pribadi maupun komplek perumahan yang mengganti kusen kayu nya dengan Kusen aluminium.
Banyak faktor pendukung yang menyebabkan kusen aluminium menjadi pilihan utama, misalnya bahan ini adalah bahan yang anti karat, anti rayap, anti air, kuat ,ringan , dan tahan cuaca. Desain dan pilihan nya pun sudah mulai beragam. Warna nya pun bisa dipilih mulai dari hitam , coklat, silver, putih,merah,biru,kuning,orange,cream dan juga warna urat kayu atau serat kayu yang hampir menyerupai warna alami kayu.


Kenapa alumunium ?


Bahan alumunium tidak merusak hutan .
Kusen alumunium bisa disesuaikan warnanya , bahkan dapat terlihat sangat mirip dengan kayu .
Alumunium bisa bertahan lama dan low maintenance ( kalau ada noda , mudah dibersihkan ) .
Sesuai dengan kemajuan jaman , konon kusen alumunium lebih prestise daripada kusen kayu .
Kami siap datang ke lokasi….
Tanpa Biaya….
Untuk Survey, Berkonsultasi dan Silahturahmi…..
Kami Utamakan Pelayanan dan Mutu……
Harga bisa negosiasi……
Sesuai dengan Kebutuhan, Volume serta Kwalitas yang diinginkan….




Kusen Aluminium

Kusen Aluminum adalah suatu rangka yang dirakit dari Berbagai pilihan profile aluminium yang berfungsi sebagai tempat untuk memasang,menggantung rangka pintu/jendela aluminium dengan menggunakan berbagai aksesoris seperti engsel, handle dan door closer. Selain fungsinya yang disebutkan diatas, dengan berbagai teknik dan modifikasi, kusen aluminium dapat juga tampil cantik dan sedap dipandang mata.Kusen aluminium seringkali diberi sentuhan warna melalui proses pengecatan sistem powder coating. Nilai plus dari kusen aluminium adalah sifatnya yang ringan, awet, anti keropos, mudah dibersihkan dan relatif lebih ekonomis dibandingkan dengan kusen kayu.



kusen alumunium

  • kusen alumunium ykk
  • kusen alumunium alexindo
  • kusen alumunium alcomexindo
  • kusen alumunium superex 
pintu alumunium
  • pintu alumunium swingg
  • pintu alumunium geser
  • pintu alumunium lipat
  • pintu alumunium kamar mandi (spandrell)
jendela alumunium
  • jendela alumunium casement 
  • jendela alumunium  geser
pintu kaca
  • pintu kaca pattfiting
  • pintu kca framelees
  • pintu kaca semi framelees
  • pintu kaca kamar mandi
partisi
  • partisi kaca
  • partisi alumunium
  • partisi gipsum

 

 

kusen aluminium ykk

kusen aluminium ykk

 

Anda pernah dengar kata “YKK“?

Pasti yang akan terlintas di pikiran Anda adalah ritsleting YKK. Ini ada benarnya, karena produsen aluminium YKK dengan produsen ritsleting YKK masih satu group perusahaan. Perusahaan YKK adalah salah satu group perusahaan besar di dunia yang berkantor pusat di negeri sakura (Jepang)............SELANJUTNYA

 


kusen aluminium jati asih,,Kami spesialis berpengalaman penyedia jasa pembuatan dan pemasangan Produk Aluminium seperti : Kusen, Pintu, Jendela, Partisi dan Produk Lainnya, mulai model Klasik, Modern maupun Minimalis. Kami bekerja secara Professional dengan ditunjang tenaga ahli yang berpengalaman. Kami telah mengerjakan Proyek Perumahaan, Real Estate maupun Proyek berskala  besar lainnya.  Kami menggunakan bahan dan produk kualitas dengan harga yang realtif terjangkau. dengan bidang pekerjaan khusus nya :.....baca selengkapnya ..


2 Reviews

Unknown said…
Selamat siang pak . Kami dari mutiara kaca.. mau menanyakan untuk pemasangan kusen aluminum ykk 4" harga permetery brapa.......? Sma casmen aluminium ykk permetery jga brapa pak.. teimakasi..
nusantara said…
terima kasih informasinya. pintu aluminium karya alumindo adalah pintu dengan bahan berkualitas terbaik dengan hasil produk yang berkualitas.

Contact Form

Name

Email *

Message *